Jumat, 05 Desember 2014

MEDIATOR SALES, komisi 50-150rb per barang kredit

bosan dengan penghasilan pas-pasan?
ingin menambah penghasilan tanpa mengganggu pekerjaan?
bingung mencari kerja sampingan yang menguntungkan namun tanpa modal?

MEDIATOR SALES jawaban nya :)

saya akan menjelaskan mengapa itu bisa terjadi :

Keuntungan menjadi Mediator Sales :
1. Anda bisa mendapatkan penghasilan sangat besar tanpa mengganggu pekerjaan Pokok/Tetap anda
2. Mediator tidak memerlukan modal uang, namun hanya membutuhkan komunikasi yang efektif untuk menghasilkan uang



Tugas Mediator :
1. Memberikan informasi Nama,Alamat,dan No.Telepon calon konsumen yang akan melakukan kredit barang dengan PT.PRIORITAS. proses promosi,survey,dan pengiriman barang dilakukan oleh Sales Force (Saya)
2. Menulis konsumen yang telah didapatkan, agar ketika pembagian komisi bisa dibandingkan dengan data yang saya tulis


Hak Mediator :
1. mediator akan mendapatkan uang komisi ketika barang telah dikirim kepada konsumen atau selambat-lambatnya tanggal 6(tanggal bagi komisi untuk saya).
2. mediator berhak meminta informasi mengenai produk yang di kreditkan dan mendapat bantuan untuk berkomunikasi dengan konsumen.

ALUR
mediator ada konsumen > sales promosi > minta KK&KTP pemohon > survey > kirim barang > sales memberikan komisi kpd mediator secara transparan.

jelas bukan, tugas mediator hanya memberikan informasi saja, sisanya sales yang bekerja, setelah kirim barang dan anda terima uang.

KOMISI :
RAHASIA ,rincian komisi akan saya berikan setelah kita bertemu OKE!!!
tapi jika anda serius, hubungi saya di :
Bayu Gunz / Rizki Sulaiman >> 0838.9639.6284

namun saya tegaskan komisi tidak akan kurang dari 50rb per barang dan paling tinggi 150 per barang.

sebagian informasi barang yang kami kreditkan, anda bisa lihat di blog ini.

Terima Kasih


Tidak ada komentar:

Posting Komentar